Cara Membuat E-paspor

Hello geeeng 😆 kali ini saya mau sharing pengalaman ganti paspor dari paspor biasa ke e-paspor di kanim kelas I jaksel. Kenapa harus e-paspor? Biar bisa dapet visa waiver Jepang 😂 engga deng, pas kebetulan paspor little E mau habis jadi sekalian aja kami ganti ke e-paspor. Fyi, saat penggantian ini paspor biasa saya masih…

Customer Service

Hahaahahaha so true Pelajaran sabar pertama dalam hidup adalah saat menjadi CSO (Cust Service Officer) panin bank. lagi pms, lagi bete, lagi rieut ??? oow maap ga bisa bete di depan nasabah harus senantiasa tersenyum n ramah. Bahkan sama yg genit sekalipun tetep kudu welcome. Belum lagi yang pengennya “si cika nya kemana ? Guah…

Being a banker

Wow. Ga berasa udah mau 5 taun jadi banker. 2 taun pertama gw kerja di bank swasta, tahun ketiga sampe skrg di bank biru. Alhamdulillah dua2nya disyukuri n dinikmati. Sebenernya ga ada citacita gw buat jadi banker. lulus kuliah gw clueless banget mau kerja dimana. yang ada masukin lamaran kerja banyak2 trus berdoa sambil ngarep….