Japan Trip 2016 : Part 2

untuk Japan Trip part 1 bisa dibaca disini yaa πŸ™‚ Ini postingan yang sangat panjang πŸ˜†. Photo2 yang tidak mencantumkan sumbernya berarti photo milik saya dan teteh. Plis jangan nyolong photo2 yang milik kami yaa. Thanks 😊 Day 2 : Senin, 17 Oktober 2016 Pagi-pagi semangat udah bergelora mau eksplor Tokyo. Masih seger banget yakan…

Upah (repost from my tumblr)

Bapak (versi ncha). Ayah (versi icha n aso). babeh (versi nchiem). Papa (versi temen2). Romo (versi eci) Dad (versi gaga) Upah buatku. Abis baca postingan temen yang nyeritain papanya yang lagi sakit.smoga cepet sehat yah.Aamiin. jadi kepengen nulis tentang upah.yang paling diinget dari upah itu kesabarannya.apapun yg dia lewatin selalu dihadapi dengan sabar.jarang banget marah…

PCA (repost from my tumblr)

Perempuan Cantik Amat ? πŸ˜€ *ngarep Persiapan Calon Artis ? Nope. Or Peningkatan Concrete Asset ? Bukaaaan. Its Pembinaan Calon Anggota. Jadi yah awal2 gw masuk biologi unpad tahun 2004 (yeah rite :p) ada semacem program perekrutan anggota himpunan mahasiswa biologi or HIMBIO yang disebut PCA. Semacam ospek jurusan lah sebelum resmi dilantik jadi anggota himpunan. Sebenernya jadi…

Lampung (repost from my tumblr)

Spontan.(uhuy!) emang kadang liburan spontan tuh lebih grabakgrubuk seru. sebenernya ke Lampung ini direncanainnya pergi tanggal 15 Januari dalam rangka surprise party ulang tahun Upah (baca : Papa). tapi c Umah secara spontan udah pergi duluan dan udah stay disana for 8 days. jadi saya memutuskan untuk nyusul Upah Umah kuliner disana di suatu weekend tanpa…

Bali selain Kuta (repost from my tumblr)

Bali ! Bali ! Bali ! tetep ya menorak kalo pergi ke Bali iihihihihihii. Biasanya ke bali cuma ya standar lah yaw sekitaran Kuta, Legian, Sukowati dsk, trip saya ke Bali 24 – 26 Juni 2011 cukup mengesankan (eh amazing deng πŸ˜€ *sok gengsi tetep norak ) karena meski cuma weekend doang tapi bisa jalan2 ke beberapa tempat…

Wild Grass Resto Bandung

Haai jumpa lagi dalam episode kuliner Bandung 😊.  Berlokasi di daerah ciumbuleuit Bandung (deket miss bee, maxi’s dan secret garden), resto wild grass ini gampang dicari meskipun jalannya jalan kecil dan agak nyempil.  Seperti resto hits pada umumnya, wild grass punya banyak spot photo yang instagrammable. Di dalemnya lumayan adem, meski ga terlalu luas tapi…

My Bucket List

My bucket list Dear God, smoga berkenan mengabulkan keinginan2 hambaMu yang banyak kahayang tp dikit usaha ini πŸ˜…. Derawan Sungguh akuh ingin bernang bareng ubur2 yg gak menyengat ini. Lucu pula kaya ager2. Di derawan juga lengkap, bisa liat manta (pari gede), penyu gede, dan si lumbalumba stingless jelly fish Raja Ampat Ini mekkahnya para…