Voucher ke Surga

aku : say, dapet hadiah ulangtaun apa dari si sayang ?  her : masa aku dikasih voucher Rabbani cikuuuur ? yang bener ajaaaaa  aku : HAHAHHAHAHAHAHA, trus bilang apa sama si sayang ?  her : aku kan bahagia kalo dibeliin tasss,bajuuuu,sepatuuuuu hhhhhhh  aku : wakakakakkakakakkak dasar,,yuk aku temenin borong gamis  her : hahaha puas kamu…

Postcard from Medan

Huwooow akhirnya my very first postcard dr kak Noni sampeee.suka banget postcardnya baik gambar maupun bahannya 😍 Udah gituuuu bukan cuma kartunya yg bagus,kak noni juga sempetin nulis soal cibubur ( tempat aku tinggal) n buah jamblang (gambar postcardnya). Kak noni,makasi yaaa ! Tunggu ya kiriman balik dr cibubur :))))

Zaman (di)Bullying

Nasib nasib. Nasib gw punya muka (katanya) judes. Sering bgt pas jaman sekolah gw dibully or dulu sih disebutnya digencet garagara (disangka) judes n songong. Mulai dari sindiran n dorongan bahu yg paling halus sampe nulis nama gw gede2 di kamar mandi. Ya naseeeeb. padahal gw tuh bukan judes, cuma emang kalo jalan males lirik2…

KEKO

Keko. Keko itu singkatan dari keluarga kovlok. Pada tau ga artinya kovlok ? Hihihi. Kovlok itu sebuah kata dalam bahasa Sunda. aslinya pake huruf P, koplok. Koplok, artinya ngeselin, nyebelin, bikin rusuh huruhara :D. Keko itu my support group. My extended family. Geng gw dari pertama masuk kuliah di biologi unpad tahun 200*. Sensored. Keko…

Voucher Dari Surga

Late post. aku : say, dapet hadiah ulangtaun apa dari si sayang ? her : masa aku dikasih voucher Rabbani cikuuuur ? yang bener ajaaaaa aku : HAHAHHAHAHAHAHA, trus bilang apa sama si sayang ? her : aku kan bahagia kalo dibeliin tasss,bajuuuu,sepatuuuuu hhhhhhh aku : wakakakakkakakakkak dasar,,yuk aku temenin borong gamis her : hahaha…