About

hi strangers ๐Ÿ™‚
I’m an extrovert, easy going and santai person. I’m using this blog to share my experiences and my daily life.
Thank you for your time !

10 Comments Add yours

  1. ndutyke says:

    Ini cika cilok bukan sih? Hihihi. Salam kenal aja dulu deh ๐Ÿ˜€

    1. cikahendra says:

      Hihihih iyaaaah *dadahdadah*

  2. liamarta says:

    Haloo mba, salam kenal ya ๐Ÿ™‚

    1. cikahendra says:

      Haii mbak salam kenal jugaaa :))

  3. mohrifaihadi says:

    Hai.,.
    Salam kenal dari Fhay.,.
    Sepertinya, tema kita sama.,.
    ehehehe

  4. sondangrp says:

    cik kau jualan kaaah? Aku baru liat di Irra, somay pula ituuuu. Gimana pesennya? Ada situs sendiri? DAN SOAL MAKANAN KOK AKU BARU TAAAU?

    1. cikahendra says:

      Ahahahaah iya kaak jualan,ada di blog https://externalmerah.wordpress.com/2013/03/13/radza-cilok-bandung/
      Dikirim via jne dlm kondisi mentah (tahan di suhu ruang 4 hari) soalnya cika di jkt, produknya yg cilok n siomay yg buat kaka sepupu sama temennya, pabrik di Lembang ๐Ÿ™‚
      Kalo boleh tlg kaka email kan alamat kaka, cika kirim sampel yah tp dikirim jumat ๐Ÿ™‚ beneran ini.(edwitacika@yahoo.com)
      Thank u kak Sondaaaang

  5. silvi says:

    haiiii cika …. mampir di blog muuu …. ketemu orangnya dulu baru mampir di blog ya, kumaha ieu teh hihihii …. seneng bisa kenal dan ketemu … sun buat neng alit geulis yaa …

    1. cikahendra says:

      Teteeeeh hahahaha gpp atuh alhamdulillah bisa bersua seneng pisan ๐Ÿ˜Šnuhun pisan yaaah teh dah mampir
      Sun balik buat wawa cantik ๐Ÿ˜˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s