Perlindungan Alami dari Sleek Diaper Cream

Naluri seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Begitu juga aku, sejak Eiffel lahir sampai sekarang umur 3 tahun, aku berusaha memberikan yang terbaik buat Eiffel. Mulai dari ASI, makanan, pakaian dan diaper. Eiffel masih pakai diaper ? Ya betul sampai hari ini eiffel masih toilet training dengan santai karena aku ngga mau maksain eiffel harus bisa ini-itu di usia sekian. Just let it flow 😊.

Sejak memasuki usia toddler, eiffel sudah bisa bilang (lebih tepatnya komplain 😆) ketika merasa gak nyaman dengan diapernya, biasanya karena merah-merah akibat ruam popok. Kulit anak yang sensitif, ditambah daya tahan tubuh yang belum sempurna, bisa mengubah ruam popok menjadi infeksi jika tidak diatasi dengan benar. Infeksi bisa timbul karena adanya kontak kulit dengan urine/feses yang mengandung bakteri.

Dulu, aku mengatasi ruam popok dengan mengoleskan baby cream dan diulang setiap beberapa jam. Cuma masih sering ragu sih, tepat ngga ya pake baby cream untuk mengatasi ruam popok ? Baby cream kan tidak mengandung antibacterial untuk mencegah dan membunuh bakteri penyebab ruam ?

Dan sekarang keraguan aku udah terjawab. Sleek baby yang dikenal dengan produk andalannya seperti bottle nipple cleanser dan laundry detergent, mengeluarkan Sleek diaper cream yang lebih efektif mengatasi ruam popok dibandingkan baby cream biasa.

Sleek diaper cream memiliki kandungan Natural Antibakterial, Hypoallergenic formula dan Dermatologically tested sesuai untuk kulit bayi, bahkan untuk kulit bayi yang baru lahir sekalipun.

Sleek diaper cream digunakan setiap ganti diaper untuk mencegah dan mengatasi ruam popok dengan efektif. Kandungannya terdiri dari :

1. Ekstrak daun olive sebagai Antibakterial alami untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab iritasi.

2. Chamomile dan ekstrak bunga matahari sebagai anti iritasi natural untuk mengurangi kemerahan kulit.

3. Ekstrak avocado, shea butter dan argan oil sebagai pelembab alami untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut.

4. Formulanya aman bahkan untuk newborn baby (pH 5,5)

5. Hypallergenic formula, Dermatologically tested dan clinically tested (terbukti mencegah dan menyembuhkan ruam popok, terbukti 100 % mencegah dan mematikan bakteri Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, Escherichia coli, Candida albicans.

Setelah mencoba Sleek diaper cream, kulit Eiffel bebas alergi, kemerahan berkurang, wangi, lembut, lembab dan satu lagi yang aku suka, cream nya gak lengket sama sekali.

Jadi wajib dicoba ya Sleek diaper cream ini. Seperti produk Sleek Baby lainnya, Sleek diaper cream ini bakal jadi andalan aku dan keluarga ❤.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Woro says:

    Waaaah aku baru tau Sleek ada Diaper Cream nya, selama ini cuma beli yang cuci botol hehe. Thanks infonya mba 😉 bisa nih dicoba buat gantian sama sebamed

    1. cikahendra says:

      Sama2 mbaak 😊 semoga cocok yah Rey 😊
      Iya sama biasa pake detergent nya sleek 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s