Little E Therapy Story

Disclaimer : utik, kalo nanti utik dah besar dan baca tulisan mutti, inget ya nak, mutti tulis ini karna mutti bangga sama utik yang kuat dan mau ngejalanin semuanya sampe selesai. Kekuatan Utik selalu bikin mutti dan papap bangga. Alhamdulillah. You’re our truly happiness nak. Love u nak ❤️ Agustus 2015 : kenapa E harus…

Japan Trip 2016 : Itinerary

karena masih ada yang minta email itinerary maka kuposting aja ya di blog. Smoga bermanfaat 😊 Untuk format excel nya bisa dicek disini yaa itinerary cika japan 2016.

My Traveling With Toddler Tips

Kita sekeluarga besar suka traveling. Dan udah direncanain banget akan nularin hobby ini ke anak2. Alhamdulillah dikasih sehat n rejeki, little E sudah beberapa kali traveling sama family. kita mau sharing sedikit tips/barang yang kita pake saat traveling sama toddler terutama when papa nya gak ikut, kalo papanya ikut mah lain cerita ya mamak2 😂….

Cara Mengirim Koper Saat Traveling di Jepang

Waktu jalan2 di Jepang, kita pindah kota lebih dari 1 kali. Karena kita pindah kota dari Tokyo ke Kyoto dan nantinya mau ke Osaka, koper2 kita kirim duluan ke hotel di Osaka. Jadi kita cuma bawa tas kecil pas jalan2 di Kyoto. Jasa pengiriman koper ini bener2 memudahkan kita, cuman tinggal dateng ke concierge hotel,…