Upah (repost from my tumblr)

Bapak (versi ncha).

Ayah (versi icha n aso).

babeh (versi nchiem).

Papa (versi temen2).

Romo (versi eci)

Dad (versi gaga)

Upah buatku.

Abis baca postingan temen yang nyeritain papanya yang lagi sakit.smoga cepet sehat yah.Aamiin.

jadi kepengen nulis tentang upah.yang paling diinget dari upah itu kesabarannya.apapun yg dia lewatin selalu dihadapi dengan sabar.jarang banget marah bahkan yg gw inget selama 20 thn hidup ini (yeah right :p) upah cuma pernah marah sekali gara2 gw bolos bimbel :D.

Upah orangnya selalu positif thinking.engga ngeduluin emosi, sabar dan selalu usaha bgt ngebahagiain umah,aa,gw dan sodara2 kita semua.

jaman SD,upah selalu ngehibur gw kalo nilai raport gw jelek dan nasehatin seudahnya biar gw semangat and belajar lebih rajin lagi ke depannya.upah sering bgt ngajak jalan2,paling sering sih ke pangandaran buat snorkling.kecintaan gw terhadap laut mungkin dimulai saat itu.

Jaman SMP,upah ga pernah lupa beliin majalah pesenan gw.kalo dipikir2 sekarang,orang kerja tuh kan sibuk yaa,eh dgn santainya gw teuteup ajamaksanitip upah beli majalah itu.belom kalo upahnya lupa atau ga sempet beliin,malemnya gw pasti baeud.manyun.(astagfirulloh).jaman2 SMP gini kalo weekend gw sama upah suka jalan2 keliling komplek sambil pegangan tangan.atau ke 21 buat nonton film terbaru bareng umah.kebiasaan ke 21 ini bahkan udh dilakukan dari umur gw balita 😀

Jaman SMA,hampir tiap hari pas jam makan siang Upah pulang ke rumah.bukan buat makan siang karna upah biasanya makan siang di kantor.ngapain coba ? jemput gw di rumah and anter gw ke ssc.setiap hari senin dan kamis kaya begitu.padahal jarak dari sekolah gw ke ssc tuh cuman sekali angkot *tutupmuka.what’s on my mind sih that time ? kan upah cape ya bolakbalik gitu.kantor upah-rumah-ssc-kantor upah = asia afrika-cijerah-maulana yusuf-asia afrika . (astagfirulloh).ga sedikit pun ngeluh bilang cape or nyuruh gw pergi sendiri aja.huhuhuuhu.

Jaman kuliah,segala macem konser n pensi apapun gw pasti dibolehin pergi dgn catatan jelas perginya ama siape aja.you name it, soundrenaline,konser slank,GIGI,brown sugar (ketauan umur deh :D).pulang jam berapa pun ditungguin sambil ntn tivi atau tiduran di ruang tivi.ga pernah tuh ribet nelpon2 nanya pulang jam berapa.upah beneran kasih kepercayaan n gw jg jd mikir sendiri ngerasa ga enak kalo mu aneh2. Trus pernah gw diajak ke bali gratis sama temen gw yg punya tour travel,dgn smangat 45 minta ijin ke upahumah dan dibolehin. Gw bilang :”upah ini gratis kok,gpp gausah ngasih ongkos”.Upah : “ya ga mungkin masa Upah ga kasih uang ”.(yessss)

Sampe sekarang gw udh kerja n nikah pun,upah ga brenti2 care sama gw,hampir tiap hari bbm :”teh udh pulang ? makan sama apa ?” hiks.sampe pas gw kena masalah di kantor,beliau tanpa panjang lebar bbm :”teh, tenang aja.Upah umah aa dukung apapun yang terjadi,make it easy ya teh”

Upah itu teladan.pekerja keras.slalu ngusahain yg terbaik buat keluarga.seberat apapun di kantornya,upah tetap seorang papa ceria di rumah.love u Upah.

(maapkan atas kechubbyan ini :p)

Alhamdulillah ya Allah for giving me a great dad.

Leave a Reply

