Jurus Ngeles (repost from my tumblr)

Akhir 2005
-3 taun naracap-
Si sayang : “sayang,kapan mu nikah ?”
Me : “hah ??? *panik-stres-males nikah-mu nyungsep* mmm..mmm..mmm nanti aja lah baru juga lulus kuliah,pengen kerja2 duulu,,ntar aja,,,”
Si sayang : “ ntar teh kapan ?”
Me : “oh eh ehhh ya ntar-ntar aja,,kan belum kerja” *alasan 1*
Si sayang : “yaudah ”
Me : “makasi syg” *cup-nyogok pake sun-yessss*

2007
Si sayang : “ sayang,gimana kapan kita nikah ?”
Me : “nanti lah ini juga baru kerja 2 taon,masih sibuk lagian, lagian repot aku nya di tasik gini *ngeles lagiiii*alasan2*
Si sayang : “nanti kapan ? taun depan?”
Me : “iiiih engga ah kecepetan,ntar aja 2012”
Si sayang : “kelamaan atuuuuh,2009 ya ?”
Me : “ga mau ah masih mu main2 :D”
Si sayang : “yaudah ”

2008
Si sayang : “ sayang,gimana kapan kita nikah ?”
Me : “nanti lah ini juga baru pindah kerja,masih adaptasi, lagian kan sayang masih s2 *yes kebantu bgt sayang s2 jadi ada alesan 😀 *alasan3*
Si sayang : “yaudah beres s2 ya ? ”
Me : “yaaa liat entaaaaar”

2010
Si sayang : “ sayang,hayu nikah,bentar lg 2012 loh,” (korban isu 2012 kiamat :D)
Me : “nanti lah nunggu si aa nikah,kan ga enak masa ngelangkahin si aa ?” *alesan padahal mah gpp ngelangkahin aa 😀 *alasan4*
Si sayang : “nah kalo si aa blm pasti kapan ? kita nunggu ampe kapan ? kan ay udah beres s2,nunggu apa lagiiiiii ?”
Me : “hihihihi yaudah ntar lebaran bilang ke umah deh kalo ga males,hahahaha becanda atuh syaang,yaudah ntar bilang yaaa” (keabisan stok alesan setelah ngeles selama 5 taun :D)
Si sayang : ”hahaha dasar banyak alesan !”

Mmm,,silahkan hitung kata-kata penundaan dalam percakapan di atas seperti ‘ntar-ntar aja’ dan ‘liat entar’ dan ‘nanti lah’ dan ‘nanti-nanti aja’ : D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s