Eiffel Ke Farmhouse Susu Lembang

Hello blog dah lamo inda basuo yes !
Yuks langsung aja kita cerita jalan2 sama Eiffel ke Farmhouse Lembang.

   

   
  
Seperti biasa kalo ada tempat baru di Bandung, entah itu cafe, hotel atau tempat main pasti taunya dari teman2 anak Jakarta πŸ˜‚ hits banget sih ibuuu2 😍.

Farmhouse adalah tempat wisata baru di Lembang yang dimiliki oleh owner yang sama dengan De Ranch, Rumah sosis dan floating market. 
Konsepnya perkebunan,peternakan dan rumah kurcaci ala2 hobbiton. Tempatnya adem, instagramable dan harga tiket masuknya sangat terjangkau pleussss bisa dituker sama segelas susu murni Lembang di deket pintu masuk.

  
Pas kita kesana, yang jadi tempat paling favorit (sampe ngantri !) buat foto2 adalah rumah hobbit yang mirip sama di New Zealand (emang pernah ? anggep aja mirip yes πŸ˜‚). Di sebelah rumah hobbit ada kandang kelinci buat anak2 yang mau coba kasih makan kelinci. Kandangnya bersih dan gak bau.

   

  

  

       
Di Farmhouse ada bangunan2 Eropa yang lagi2 bagus buat spot foto. Selain itu disediain bangku2 di setiap area jadi orangtua atau anak2 ga usah takut susah duduk kalo kecapean. Selain spot foto yg menarik, ada juga berbagai tumbuhan dan binatang yang akan menarik perhatian anak2 😊.

   

  

  

  

  

               
cape jalan2 pastinya laper dong (nuduh). Di Farmhouse ada beberapa tempat makan tapi kita ga sempet makan disana jadi belum tau makanannya enak/biasa aja.
Di bagian belakang ada restoran dengan space terbuka cukup luas yang bisa disewa buat acara pernikahan atau pre wedding photo.

Hmmmm menurut mutti dan Eiffel ini tempatnya lumayan bagus buat ajak keluarga. Tapi ya ga bisa lama2 juga karna sebenernya tempatnya kecil cuma penataannya bagus jadi berkesan cukup luas.
Oya kalo bisa jangan dateng pas weekend karna bakal penuh banget. Mutti n Eiffel kesana hari Jumat jam 10 udah rame tapi ramenya masih nyaman.

 So ? Tertarik ? Yuks ke Farmhouse 😊

Farmhouse Susu Lembang

  • Jam Operasional : 9 pagi – 9 malem.
  • HTM : 20.000/orang (free susu murni/sosis bakar). Anak di bawah 2 tahun gratis.
  • Parkir : mobil 10.000, motor 5.000.
  • Lokasi : Jln Raya Lembang No. 108 Bandung. 
  • Tlp.022-82782400

Navigasi abal2 : 

  • Setelah nyampe di jln setiabudhi bawah, terus naik ke arah Lembang. 
  • Akan ngelewatin gedung2 ini di KIRI jalan : Gedung UPI, Hotel Gumilang, Resto Saung Pengkolan 1
  • Nah kalo udah lewatin saung pengkolan 1 berarti udah deket.
  • Lurus terus ntar si Farmhouse ada di kanan jalan.

 

Advertisements

12 Comments Add yours

  1. Leea says:

    Asikkkk makasih muti udah dikasih tau destinasi liburan di bandung nanti aku ajak baby D dan kakak2 kesana deh 😘😘😘

    1. cikahendra says:

      Hahahahaahah kakaaaa liaaa
      Masamaaaaa kabarin yaaah 😘😘😘

  2. shiq4 says:

    Saya nggak mungkin kesana gan hiks… Kejauhan. Tapi keliatannya seru deh.

    1. cikahendra says:

      Memang dmn tinggalnyaa ?
      Seru sama keluarga kesini 😊

      1. shiq4 says:

        Saya tinggal di mojokerto pak. Tapi ntat kalo ada waktu maen2 ke bandung pasti mampir deh ha ha ha
        #PadahalNggakTahuDeh

        1. cikahendra says:

          Waah deket lah itu masih Jawa πŸ˜‚

  3. andy says:

    Cik jadi bintang iklan nih bareng eiffel duh kereeen ada kupon promo gak hrhehe

    1. cikahendra says:

      Iya bagus tempatnya 😊

  4. Mupeng ke sono πŸ™‚ Bandung tuh inovatif banget sik, orang2nya *gemesh*

    1. cikahendra says:

      Iya kaaak seru lumayan :)))

  5. Anak jakarta selalu ngehitsss yaaa, kemanapun di jabani hanya buat foto trus eksis di socmed hahaha

    1. cikahendra says:

      Hahaahahaha yes bener πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s