Review : Turbo Chopper Tupperware

Alhamdulillah akhirnya nulis lagi πŸ˜‚
marilah kita review suatu alat bantu memasak yang maha penting bagi ebu-ebu malas ngulek seperti akoh : turbo chopper tupperware, mari selanjutnya kita singkat TCT πŸ˜‚. Oya TCT ini dikasih oleh teh pipit (kaka iparku). Teh pipit selain kerja sebagai banker hits andalan bank bumn terkemuka, juga nyambi jualan tupperware. Nah pas aku nanyain harga chopper terus sekalian pesen, eh teteh bilang nanti dibawain trus dikasih buat aku, makasi ya teeh *adekIparModus* 😍

Pertama liat TCT di acara masak tapi lupa di stasiun tivi apa, pokoknya didukung oleh tupperware. Pas nonton langsung kebayang wah enak nih ga usah ngulek2 lagi secara akoh paling males kalo masak harus ada acara ngulek dulu. Namanya juga masak masih amatir pleuuus sambil jagain bayi pula, jadi maunya masak makanan yang cepet gampang n praktis persiapannya.

Yang istimewa dari TCT adalah kita bisa ngehemat waktu n tenaga buat nyacah atau bahkan ngulek bumbu2 masakan seperti bawang2an, cabe keriting, cabe besar, cabe rawit (cabe2an πŸ˜‚), sayuran keras kaya wortel dan aneka kacang (nih yang suka bikin raw almond milk, bisa cacah almond looh pake chopper ini).

Chopper ini gampang pakenya, gampang nyucinya dan gampang bersihinnya. Ukurannya 300 ml, engga bulky, bisa digenggam satu tangan sementara tangan yang lain narik tali pengungkit chopper. Toples nya transparan, jadi kita bisa kontrol mau sehalus apa hasil cacahannya. Sempet nyobain nyacah bawang merah, bawang putih dan kemiri. Hasilnya halus, mungkin karena mata pisaunya ada tiga jadi hasil cacahannya hampir sama dengan hasil ulekan, padahal kan kemiri lumayan keras yaa.

Tiap barang pasti punya kelebihan dan kekurangan, boleh dibilang kekurangannya ada di harganya kali ya a bit pricey. Dengan harga Rp.399.000 untuk chopper berkapasitas 300 ml, mungkin orang lebih milih beli grinder dengan kapasitas lebih besar. Satu lagi, ukuran toplesnya kalo buat nyacah bumbu atau kacang dalam jumlah banyak ga akan muat, jadi TCT ini lebih cocok untuk kebutuhan masak sehari2 aja.

IMG_4060
Untuk lengkapnya bisa liat di sini yaa

So, tertarik pake turbo chopper tupperware ? 😊

Advertisements

11 Comments Add yours

  1. -n- says:

    Tertarik kalo gratis….. *ditimpuk kotaknya*

    1. cikahendra says:

      Aaaah sama dong kitaaaa sukanye gretongaaan mbaktykkk 😁😁😁😁

  2. nengwie says:

    Bagus yaaa.. tp mahaal hehe

    1. cikahendra says:

      Hihihi iya teeeh awis yaaah 😁

      1. nengwie says:

        Tapi sae pisannya… Leres pisan tah aya rupa aya harga nya… Paslah sareng kualitasna… πŸ™‚

        1. cikahendra says:

          Leres teh, aya rupa aya harga, harga teu ngabobodo ceunah teh saur mamah abdi mah πŸ˜‚

          1. nengwie says:

            Sumuhuun leres pisan tah mamah teh… πŸ˜ƒ

  3. nyonyasepatu says:

    Baru liat di pameran kemaren, keren juga ya

    1. cikahendra says:

      Iya kak Non,lumayan banget buat ngulek2 πŸ˜‚

  4. Barang kayak gini berguna sekali……….saat tak ada ART….hahahaha

    1. cikahendra says:

      Bahahaahah iya kak Lisa betul banget πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s