Eiffel 5 bulan

Wiiiih eiffel udah 5 bulan aja nih. Kalo ketemu temen or sodara pada komen : “waah udah gede yaa, gak kerasaaa ” NOT. Huahahahah berasa banget lagiiih ngantuk wkkwkwkw cemen gini.

Satu hal yang dipelajari, punya anak itu lifetime commitment loh *menurutngana* (ikutan mbaktyke) 😁. Beneran harus siap dengan segala konsekuensi nya, bukan hanya senengnya aja.
Jadi paham n ngerti knapa Allah SWT baru kasih hamil di taun ketiga nikah. Kalo pas abis nikah langsung hamil jetlag keknya. Kadang cape,kadang stres kadang bingung. Tapi trus inget kalo anak itu amanah dari Tuhan buat kita yang harus dijaga n dibesarkan sebaik-baiknya. Insya Allah πŸ™‚
Udah ah kepanjangan ini prolognya 😁

Si perempuan kecil dari 4 bulan udah bisa tengkurep sendiri,ga tau deh telat apa engga tapi gak mau banding2in juga. Tryin not to πŸ™‚
Sekarang dah bisa diajak main lebih lama kalo siang soalnya siangnya banyakan melek daripada bobo.
Terus perdana batuk lamaaa banget kasian ngeliatnya belom sembuh aja. Batuk berdahak kaya orang gede yang gak mempan di home treatment. Kasian gituu bobonya jadi terbangun-bangun.
Semoga cepet sembuh ya nak :*

Oiya banyak banget yang nyangka si neng ini cowo. Sering tuh dibilang :
ih ganteng banget atau cowo yaaa hahahaahah.
Emang sih sengaja belum kita tindik maunya biar dia aja yang milih pengen ditindik apa engga nanti kalo udah gede. Tapi kan mukanya feminin deh meski gak dianting, perasaan πŸ˜€
Anyway selamat 5 bulan baby E πŸ™‚

20140608-174005-63605076.jpg

Huahahahah maap ya naak kertasnya nutupin muke :p

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. masayuwindri says:

    Iya ganteng ih, cowo ya Mbak *ditimpukUlekan* πŸ˜›

    Salam kenal ya Eiffel πŸ™‚

    1. cikahendra says:

      Eeaaaaaa hahaahhaahah
      Samasamaa salam kenal yaaa :)))

  2. Lucu banget baby nya gendut semoga nanti anakku bisa selucu ini hihi *towel* hai Eiffel…nice name baidewai πŸ™‚

    1. cikahendra says:

      Aamiin aamiin πŸ™‚
      Hihihi alhamdulillah hai tanteee :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s