My Bucket List

My bucket list

Dear God, smoga berkenan mengabulkan keinginan2 hambaMu yang banyak kahayang tp dikit usaha ini πŸ˜….
Derawan
Sungguh akuh ingin bernang bareng ubur2 yg gak menyengat ini. Lucu pula kaya ager2. Di derawan juga lengkap, bisa liat manta (pari gede), penyu gede, dan si lumbalumba
Image
stingless jelly fish
Raja Ampat
Ini mekkahnya para diver. Enough said 😍
Image
Aman Resorts
Aman resort selalu sukses bikin gw terngiler2. Kalo Aman resort yg di luar negeri kemahalan n kejauhan gapapa banget kok bobo bobo cantik di salah satu Aman resort di indonesia (padahal sama aja 😁).
Image
amanusa bali
Image
amanwana pulau moyo,sumbawa
Image
amanjiwo yogyakarta
Marina Bay Sands
Ingin merasakan bernang di ketinggian langit spore sambil ngobrol2 sama si sayang. MBS awal-awal buka sih msh boleh bernang tanpa nginep. Eeh skrg cuma tamu hotel yang bisa bernang disinih.
Image
ngilerrrrrrr
London
Selalu suka liat big ben. Ingin tau negara asal the beatles, prince william n oasis
Image
mau naek bis iniiiiih
New Zealand
mau ke hobbiton. Desa nya lord of the ring.
Mau tour pake caravan.
Mau camping.
ImageImage
kebayang indahnya pas camping bangun pagi, liatnya beginian
Australia
Pengen ketemu koala.
Pengen ke yarra river.
Pengen ke great barrier reef.
Pengen makan egg benedict di melben.
Image
Sebenernya masiiih buanyak yg pengen didatengin, tapi ntar disangka rakus,ihihihihih.
Btw kalo naik haji n umroh mah udah cita2 bgt jadi ga gw masukin disini :)))
kalo bucket list kalian apa ?
Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Arman says:

    baru tau ada ubur2 yang gak menyengat…. πŸ˜€

    gua juga dari dulu pengen tuh nyobain nginep di resort nya aman-aman itu… keren2 banget ya… πŸ˜€

    1. cikahendra says:

      Iya unik ya, bermutasi dia karna disekitarnya aman,ga ada predator,secara alami ilang deh sengatnya,,
      Ho-oh si aman grup ini ngajak banget deh tampilannya,ngajak bangkrut 😁😁😁😁

  2. feliadieza says:

    Tempatnya keren2 smua ya..jadi mupeng liatnya hehe..pengen jg bisa kesana suatu hr nanti ^^

    1. cikahendra says:

      Aamiin,asyik yah kalo bs kesana :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s