Hit n Run

Pertanyaan ini seneng banget gw jawab.

X : “ciloknya dr bahan apa ? Cirengnya ? Basi ga ? bisa dianter kapan ?”

Tapi,kalo pertanyaan itu udah 5x dibbmin ? (serius 5x gw ngitung soalnya dia ini kerjaannya hit n run mulu). Buat gw semua pertanyaan pembeli dan calon pembeli akan gw jawab semaksimal mungkin dgn ramah karna gw ingin jd pedagang yg sopan dan pembeli pun beli lagi produk2 yg gw jual. Ya tapi jgn sampe 5x juga ya nanya pertanyaan yg sama trus ganggu pula caranya selalu pgn cepet dibales.

Maka dgn sumbu sabar gw yg sdh maksimal, td pagi terjadi bbm convo kaya gini :
X : itu kalo pesen skrg bisa dikirim kapan ?
Me : pengiriman berikutnya Jumat,
X : cuma seminggu sekali ya ?
Me : sama selasa mbak
X : pesen skrg bisa kirim skrg dong ?
Me : packingnya kapan ? Kalo jualan online itu ga bisa kaya belanja di toko mbak,yg pas bayar langsung dapet barangnya. Bukannya udah tau ya Harus order hari sebelumnya ? Saya bukan cuma ngurusin jualan mbak.

Dan dia langsung delete contact. See ?
Astagfirulloh.

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. dhira rahman says:

    Sabaaaaar sabaaar….
    Besokannya kalo ada yg aneh end chat aja.. Gak worth it ngeladenin orang gila gitu hahahaa

    1. cikahendra says:

      Ahahaah senang deh dikunjungi mbak dhira,
      Iya mbak nanti lg langsung end chat sambil merem
      Sabaaaaar,,,,

  2. bebe' says:

    Muahahahahaha.. *eh kok malah ketawa* abis itu lucu banget tingkah pembelinya..
    Pukpuk.. yang sabar sabar yaaa.. semoga jadi berkah buah sabarnya.. ^_^

    1. cikahendra says:

      Ahahahaha bebeeee yanaseeeeb ini sih 😀 hrsnya tetep sabar yah ga emosi hihihi *telat*
      Aamiin be berkah sabarnyaaaa :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s