Zaman (di)Bullying

Nasib nasib.
Nasib gw punya muka (katanya) judes. Sering bgt pas jaman sekolah gw dibully or dulu sih disebutnya digencet garagara (disangka) judes n songong. Mulai dari sindiran n dorongan bahu yg paling halus sampe nulis nama gw gede2 di kamar mandi. Ya naseeeeb.
padahal gw tuh bukan judes, cuma emang kalo jalan males lirik2 jadi lurus aja ke depan.

Pas SMP kelas 1, pas lagi latihan basket sore2 gw sempet disamperin sama kaka kelas cewe berdua, dia bilang mau dicariin pacar ngga ? Lah gw bingung dong kamsudnya apa. Trus gw blg engga usah, gw bisa cari sendiri. Ehh disangka nyolot. Besoknya kalo gw ketemu gengnya dia pasti deh didorong2 bahu gw sambil disindir2. Asli ga penting.
Eh turn out skrg salah satu penggencet jadi sobatnya suami gw, hahahaha asli kocak,ya skrg mah peace dong yaw hihihi. *salim teteh senior*

Pas SMA, masih kelas 1 juga padahal, nah yg ini asli bingung bgt gatau knp tiba2 segerombolan geng ipa n ips (yes gw tau orangnya yg mana aja karna udah lama bgt kalo papasan suka nyindir2 komenin semua yg gw pake), kok nulis nama gw gede2 di tembok kamar mandi. Cika gendut. Hellow ? Trus knapa ? Hihihi. Karna gw ngerasa ga ada masalah sama mereka, gw bilang ke temen gw anak kelas 3 yg salah satu geng itu sekelas sama dia. Gw minta ketemu setelah beres sekolah n disampein lah sama si tmn gw itu. Gw tungguin lah mereka di dkt lapang basket, lamaaa bgt ga keluar2. Eh tnyata mereka ga mau nemuin gw dong, kabur diem2 lewat jalan lain. Jd siapa yg punya masalah ? Hihihi.
Tapi finalnya adalah ketika ujian caturwulan (ketauan tua) yg bikin gw ngerasa menang n bebas dari gencetan mereka. Jadi di skolah gw itu kalo pas ujian anak kelas 1 duduknya dipasangin sebelahan sama anak kelas 3. Eh gw sebangku dong sama salah satu anggota geng senior cewe yg ngebully itu. Pas ujian agama, dia dgn malunya minta tolong gw kasihtau jawaban soal artinya Al Fatihah satu surat full. Tadinya mau gw cuekin kan males amat ngasihtau tuh cewe. Tapi otak intel gw jalan, akhirnya gw ksh tau lah jawabannya n dia say thank u berkali2. Dan akhirnya ? Gw bebas dr geng geje itu selamalamanya. Kadang kepo deh, pada jadi apa sih skrg yg dulu2 pd ngebully itu ?

Sbnrnya inti dr bully itu kayanya insecure ya seniornya, atau dia dulu juga dibully kali. mahahahaha. Abis geje juga sih tiba2 merasa terancam keberadaannya sama adek kelas. Tp tak dipungkiri, semacam kebiasaan turun temurun, setelah jd anak kelas 3 pas di smp, gw dan gerombolan pun sempat membully seorang adik kelas gara2 pacarnya temen macarin dia. Solidaritas booos :D. tapi ya teteplah gw ngerasanya lebih enak berteman drpd bermusuhan gara2 dibully or membully.

So, ada yg pernah dibully or membully ?

20130403-130546.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s