Hit n Run

Pertanyaan ini seneng banget gw jawab. X : “ciloknya dr bahan apa ? Cirengnya ? Basi ga ? bisa dianter kapan ?” Tapi,kalo pertanyaan itu udah 5x dibbmin ? (serius 5x gw ngitung soalnya dia ini kerjaannya hit n run mulu). Buat gw semua pertanyaan pembeli dan calon pembeli akan gw jawab semaksimal mungkin dgn…

Being a banker

Wow. Ga berasa udah mau 5 taun jadi banker. 2 taun pertama gw kerja di bank swasta, tahun ketiga sampe skrg di bank biru. Alhamdulillah dua2nya disyukuri n dinikmati. Sebenernya ga ada citacita gw buat jadi banker. lulus kuliah gw clueless banget mau kerja dimana. yang ada masukin lamaran kerja banyak2 trus berdoa sambil ngarep….

Zaman (di)Bullying

Nasib nasib. Nasib gw punya muka (katanya) judes. Sering bgt pas jaman sekolah gw dibully or dulu sih disebutnya digencet garagara (disangka) judes n songong. Mulai dari sindiran n dorongan bahu yg paling halus sampe nulis nama gw gede2 di kamar mandi. Ya naseeeeb. padahal gw tuh bukan judes, cuma emang kalo jalan males lirik2…