BREAKFAST AT KIMTENG

We went to Pekanbaru again ๐Ÿ˜„.
Awal maret lalu gw n si syg pergi ke pekanbaru. Niat utama mau jenguk tetehnya si sayang yg habis lahiran n ketemu ponakan baru. Fyi, teteh memang tinggal di pekanbaru sejak tahun lalu karna ditugasin disini sama kantornya. Ini kali kedua gw ke pekanbaru, yang pertama sih pas taun 2012 tepatnya pas mau lebaran disini.

Karna memang tujuan gw ke pekanbaru mau nengokin keluarga, jadi sama sekali ga rencanain mau icip2 kuliner atau jajan2 di pekanbaru. eh tapi pas sarapan hari minggu teteh ngajak kita sarapan di Kimteng.

Kimteng ini bentuknya kedai kopi, kalo di Jakarta mungkin mirip2 kop1tiam ya, menunya macem2, ada kopi (yaiyalahhhh ๐Ÿ˜›), roti, milo, mie2, dimsum, bubur ayam sampe nasi uduk n otak2. Yang khas dari kimteng is rotinya, roti kukus, roti gandum n roti talas. Roti kukusnya tebel, empuk tapi ga basah n ga berair. Disajikannya di tempat kayu yang biasa dipake buat ngukus dimsum. Trus roti talasnya lucu deh warnanya ungu (mulai terpikat gara2 faktor kelucuan) hehehe.
Gw pesen roti gandum bakar isi keju, dimsum lee ho kian sama milo panas (laper mbak ? ๐Ÿ˜‹ Sarapan sekalian makan siang ini mah). Roti gandum kan biasanya seret n keras ya, tali roti gandumnya Kimteng ini lembut n gak keras meskipun di bakar. Lee ho kian yang gw pesen isinya udang dibalut tepung, pake taburan wijen n mayones trus cocol saos sambel. Sedap. Kalo milo sih ga usah dibahas yaaa ๐Ÿ˜‹.

Info dari teteh, kimteng dulunya cuma kedai kopi di gerobak gitu. Trus usahanya berkembang sampe sekarang udah punya 4 outlet gede di Pekanbaru. Konon omsetnya udah 2 digit per hari. Pas gw kesana susah bgt cari tempat duduk saking ramenya. Wajar sih ya makanannya beragam, rasanya enak, harganya murah. Di dinding kimteng banyak bgt yg beriklan mulai dari merk ban, merk motor sampe beberapa bank yang ada di pekanbaru ngikut beriklan di temboknya kimteng. Udah kebaca dong yaa larisnya kimteng ini.

So kalo ada yg maen2 ke Pekanbaru, sempetin deh sarapan di Kimteng ini, recommended !
#bukan post berbayar #bukan iklan ๐Ÿ˜†

20130318-082506.jpg

20130318-082516.jpg

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. boell says:

    Beeuuh soal gwa nya gak ada niih =p

    1. cikahendra says:

      Hahahaha buuuul,ga ada itu poto makanannyaaa lupaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s