RadzaCilok Bandung, RadzaSiomay Bandung dan Cireng Bapake Garut

Cobain Cemilan dari Bandung yuk ! 😊.
Siapa yg doyan ngemil ? *ngacung*. gw emang doyan ngemil n mikir kalo jualan makanan terutama cemilan kaya cilok n cireng kayanya bakal laris deh. lagian jualan apapun klo ada embel2 bandung pasti laris yaa ? *pedeakut*.
Awalnya gw diajakin kaka sepupu buat ikut jualin produknya dia n temennya. Namanya Radza Cilok Bandung.
Pada tau ga cilok itu apa ? Ternyata belom semua temen2 gw tau cilok. Sering tuh pas gw nawarin cilok ke temen2, mereka pada bingung trus nanya : cilok tuh kaya apa ya ? 😅.

Cilok itu sebenernya singkatan dari aCI dicoLOK. aci ditusuk. Aci itu tepung kanji, bahan yang dipake untuk bikin cireng. Nah loh kalo cireng apa ? Cireng juga singkatan loh, aCI digoRENG. hihihihi. Smoga pada tau ya cireng jadi ada bayangan kaya mana tuh si cilok.
Biasanya cilok itu dikukus dan ada isiannya misalnya isi daging, isi keju atau isi kornet. Nah kalo Radza cilok ini meski polos tanpa isi, tapi rasa gurihnya khas karna dibikinnya pake daging ayam, bawang, garem n rempah2 lainnya. Bentuknya mirip baso ditusuk kayu lidi, dimakan pake cocolan saus kacang gurih pedas *ngiler*.

Radza cilok bebas pengawet n bebas MSG. Diproduksi setiap hari sesuai pesanan hari sebelumnya, jadi selalu dalam kondisi fresh. Radza cilok dikemas dengan cara vacuum plastik, jadi terjaga kualitas rasa dan daya tahannya.

Radza cilok bdg bisa dijadiin oleh-oleh untuk dibawa keluar kota. Dijual dalam kondisi mentah, daya tahan Radza cilok bdg bervariasi tergantung tempat penyimpanannya. Kulkas freezer 20 – 30 hari, kulkas bawah 1 minggu, dan suhu ruang 4 hari maksimal.

Klo siomay pasti udh hafal yaa ☺. RadzaSiomay bisa dikukus n digoreng, pake ikan tenggiri, bebas MSG n bebas pengawet. Sudah disertai dgn bumbu kacang padat tinggal seduh. Yuks cobain !

So tunggu apalagi ? Yuks cobain !
Order : twitter @cikahendra or email edwitacika@yahoo.com. Thank u 😄

20130313-124754.jpg

Hai, ada produk baru nih dari Garut, namanya Cireng Bapake. Gurih, bebas pengawet dan juga bebas MSG. Meski ga pake daging di adonannya, tapi rasa gurih nya berasaaa banget karna pake rempah2 yg melimpah.
Yuks cobain !

20130419-153334.jpg

20130820-070422.jpg

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. sherly says:

    Minta pin bb nya teeh..αku màϋ jaϑi resselernya laah 🙂

    1. cikahendra says:

      Halo neng,pin aku ini,maaf baru bales ya,nuhuuun 2967921A

  2. Mita says:

    Alo mba, mupeng deh pengen order, tp sy di magelang, bs ga ya? Tengkiu

    1. cikahendra says:

      Halo mbak,maaf br reply,bisa ke magelang 🙂 kalo mu order boleh email ke edwitacika@yahoo.com,trimakasi yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s