Jam makan siang yang berbeda

Biasanya kita ketemu di parkiran mobil sambil dadah dadah selewat.

Biasanya kita ketemu saat doa pagi di kantor.

Biasanya kita ketemu di lift saat mau absen kantor dan lu negur gw : “cik,kapan kita pendidikan bareng lagi ?”

Biasanya kita papasan di kantin n lu slalu ramah nyapa sama semua orang.

Biasanya lu slalu ceria cengar cengir.

Sampai saat kabar itu gw denger, gw mulai liat perubahan di raut muka lu mas. Kusut, pusing n lu slalu pake jaket.

Sampai pas gw baru ngeh ga pernah liat lu lagi hadir doa pagi kantor.

Sampai pas lu 3 minggu ga keliatan di kantor, akhirnya kmrn gw nyari temen buat ketemu lu.

Dan ga ada yang bisa gw ucapkan pas gw liat muka lu.

gw cuma bengong sambil ga sadar netesin air mata.

Dan bukan gw yg kuat dan mampu berkata-kata.

Elu yang bicara dgn tegar : “isokeh isokeh (its ok) cika, gw gapapah gapapah.

Sabar ya mas. Akan ada hikmah besar yg lu terima setelah badai ini.

Sesungguhnya Allah tidak akan membebani umatNya melainkan sesuai dengan kemampuan umatNya itu sendiri.

Polda, 7 Maret 2013.

Leave a Reply

