KEKO

Keko. Keko itu singkatan dari keluarga kovlok. Pada tau ga artinya kovlok ? Hihihi. Kovlok itu sebuah kata dalam bahasa Sunda. aslinya pake huruf P, koplok. Koplok, artinya ngeselin, nyebelin, bikin rusuh huruhara :D. Keko itu my support group. My extended family. Geng gw dari pertama masuk kuliah di biologi unpad tahun 200*. Sensored. Keko…

BREAKFAST AT KIMTENG

We went to Pekanbaru again 😄. Awal maret lalu gw n si syg pergi ke pekanbaru. Niat utama mau jenguk tetehnya si sayang yg habis lahiran n ketemu ponakan baru. Fyi, teteh memang tinggal di pekanbaru sejak tahun lalu karna ditugasin disini sama kantornya. Ini kali kedua gw ke pekanbaru, yang pertama sih pas taun…

My Dive Values

Late post. From Jakarta Post. After the back-to-back deaths of two divers, Nusa Penida police closed Crystal Bay Beach on Nusa Penida Island in Klungkung regency on Tuesday and urged diving operators to stop bringing divers to the site. “We have closed the beach for further investigation,” head of Nusa Penida Police, Comr. I Wayan…

Voucher Dari Surga

Late post. aku : say, dapet hadiah ulangtaun apa dari si sayang ? her : masa aku dikasih voucher Rabbani cikuuuur ? yang bener ajaaaaa aku : HAHAHHAHAHAHAHA, trus bilang apa sama si sayang ? her : aku kan bahagia kalo dibeliin tasss,bajuuuu,sepatuuuuu hhhhhhh aku : wakakakakkakakakkak dasar,,yuk aku temenin borong gamis her : hahaha…

RadzaCilok Bandung, RadzaSiomay Bandung dan Cireng Bapake Garut

Cobain Cemilan dari Bandung yuk ! 😊. Siapa yg doyan ngemil ? *ngacung*. gw emang doyan ngemil n mikir kalo jualan makanan terutama cemilan kaya cilok n cireng kayanya bakal laris deh. lagian jualan apapun klo ada embel2 bandung pasti laris yaa ? *pedeakut*. Awalnya gw diajakin kaka sepupu buat ikut jualin produknya dia n…

Jam makan siang yang berbeda

Biasanya kita ketemu di parkiran mobil sambil dadah dadah selewat. Biasanya kita ketemu saat doa pagi di kantor. Biasanya kita ketemu di lift saat mau absen kantor dan lu negur gw : “cik,kapan kita pendidikan bareng lagi ?” Biasanya kita papasan di kantin n lu slalu ramah nyapa sama semua orang. Biasanya lu slalu ceria…