ravioli bakwan

lokasi : cibubur junction, malam minggu waktunya dinner

me     : “sayang, itu ada cheese ravioli, pengen nyobain ah”

syg    : “sok beli aja mut”

me     : “nih sayang,raviolinya digoreng tnyata,isinya pake keju”

syg    : “apaaa ih ini mah bakwan goreeeeng, masa ravioli giniiiih”

me    : -____________-

ada apa sih dgn si syg dan masakan asing ? wkwwkkwkwkw,,kaya waktu nyicip churros, responnya sungguh indah,baca deh

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. bebe' says:

    Jadi penasaran sama bentuknyaaaaa… tapi emang ya, ravioli kalo digoreng mah bentuknya mirip bakwan jadinya.. hihihi

    1. cikahendra says:

      Asikkk dikunjungin bebeee,,bentuk si raviolinya emang jd mirip bakwan malang gitu sih,,hihihihi,,makasi beee dah mampir,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s