ZOV2013 : Singapore (Part 2)

ini sambungannya yaa,,, 5.  Marina Bay Sands (MBS) Belom belom. Belom nginep disini. Lewat doang, sama photo2 hahahaha. Tapi seneng banget deh bisa jalan2 lewat sini. Secara udah gempor malem2 sama si sayang salah jalan lewat Esplanade eh kenapa ga ketemu aja si MBS ini. Dan si tuan putri ini manyun karna keukeuh pengen popotoan…

ZOV2013 : Singapore (part 1)

WOW.  marvelous. Hilarious. Fabulous. Sungguh seru liburan basamo keluarga Zai yang sering aku teror tweet dengan hashtag #ZOV2013 (ZainuddinOnVacation2013). ZOV2013 versi lengkap dimulai tgl 17 Januari 2013 sampe tgl 22 Januari 2013.  Aku n si sayang sih nyusul tgl 18 Januari 2013 beres si syg kerja jam 5 sore langsung nyusul ke singapur. Segala kerusuhan…

Cicip Churros Churreria

Another santai weekend 😘. Minggu ini ga pulang bandung so leyehleyeh aja di Cibubur. Hari Minggu ke undangan temen kantor sayang di rawamangun trus pulangnya mampir ke Gandaria City (anak mall 😁). Nah pas lagi muter muter, ada plang Churreria tempat makan churros yang setau aku cuma ada di grand indo. Churreria grand indo ini…