Bianglala Tertinggi di Indonesia, Berani ?

Sesungguhnya aku takut sama hal-hal yang berbau ketinggian 🙈. Tapi demi bocah yang penasaran dan request : “pengen naik ferris wheel muttiiiiii” (repeat ratusan kali), akhirnya diberani-beraniin naik bianglala tertinggi Indonesia di Aeon Mall Jakarta Garden City Cakung. Bianglala bernama J-sky ferris wheel ini dibuka sejak Oktober 2017 dengan ketinggian sekitar 60 meter. Dibangun oleh…

Kidzoona AEON BSD

Sejak mall Aeon buka di BSD, aku udah penasaran sama sushinya yang katanya enak dan murah. Selain itu kita pengen lihat konsep mall Jepang itu kaya gimana sih. Nah setelah sukses hunting sushi (yang ternyata beneran enak dan murmer) sekalian kita cari tempat main buat E mumpung kita lagi maen ke daerah BSD sini (jauh…

Aquarium in the Mall

Setiap weekend atau hari libur (kalo lagi ada rejeki :)), kita biasanya ajak  E main di kolam renang, main di taman ataupun main di playground mall. Nah waktu kita jalan-jalan ke mall Neo Soho di Jakarta Barat (sebelah Central Park), kita gak cuma jalan-jalan dan main di playgroundnya nih, kita juga bisa liat berbagai satwa…

Menikmati Pertunjukan Sendratari Sangkuriang

Sejak kecil, saya sering diceritakan  kisah Sangkuriang dan Tangkuban Parahu oleh ibu saya atau guru saya di sekolah. Kisahnya sangat seru sehingga membuat saya berimajinasi tentang bagaimana Sangkuriang bisa membalikkan perahu yang menjadi  asal muasal terciptanya Gunung Tangkuban Parahu yang merupakan salah satu daya tarik pariwisata di Bandung Barat. Pemandangannya indah, lokasinya mudah diakses dan…

Jajan di Bandung : Armor Coffee dan Pizza & Chicken House

Semua pasti setuju kalo makanan di Bandung itu enak2 dan murah (pada umumnya :D). Bukan cuma rasanya yang enak, makanan di Bandung juga dilengkapi sama tampilannya yang unik ataupun tempat makannya yang instagram-able (mau makan apa mau photo ? dua-duanya dong ah). Baca : Jajan di Wild Grass Resto Bandung Kali ini saya mau membahas…

Singapore : Mengunjungi National Gallery

Mengunjungi museum dan galeri seni  hampir selalu saya masukan ke itinerary saat jalan-jalan di Singapore. Kali ini saya pergi ke National Gallery Singapore di pusat kota untuk melihat eksibisi karya seni Yayoi Kusama, seorang seniman dan penulis asal Jepang. Karya Yayoi Kusama sebagian besar menampilkan ketertarikannya terhadap warna, pengulangan, dan pola psychedelic (merealisasikan vision in…

Singapore : Tempat – tempat Yang Menarik Untuk Dikunjungi….dan gratis !

Singapore, negara yang berjarak  1,5 jam dari Jakarta,  sukses menarik banyak wisatawan untuk berulangkali liburan disini. Pada kunjungan sebelumnya saya mengajak little E (my daughter, 3.5 years old) untuk mengunjungi playgrounds dan sightseeing ke Ion Sky. Baca : SG Trip 2017 : Playground Hopping SG Trip 2017 : Ion Sky Melengkapi  postingan saya diatas tentang…

Naik Balon Udara Di Bandung

Bandung, kota cantik yang selalu menarik untuk dikunjungi. Jaraknya yang cuma 3 jam dari Jakarta sukses menarik banyak pengunjung saat libur weekend ataupun liburan sekolah. Selalu ada yang baru dari kota kelahiran saya ini seperti cafe atau restoran enak, tempat ngopi yang unik dan juga tempat wisata yang nyaman untuk keluarga. Pengalaman unik yang saya…

Perlindungan Alami dari Sleek Diaper Cream

Naluri seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Begitu juga aku, sejak Eiffel lahir sampai sekarang umur 3 tahun, aku berusaha memberikan yang terbaik buat Eiffel. Mulai dari ASI, makanan, pakaian dan diaper. Eiffel masih pakai diaper ? Ya betul sampai hari ini eiffel masih toilet training dengan santai karena aku ngga mau…

Singapore : S.E.A Aquarium

Siapa yang suka jalan2 ke aquarium besaaar ? Well kita sekeluarga suka banget main ke aquarium besar seperti  SEA Aquarium Singapura. Sebenernya Little E udah pernah ke SEA waktu umurnya 9 bulan tapi sepertinya little E belom terlalu inget yaa waktu itu. Nah kunjungan kali ini little E sudah berumur 3 taun dan sebelumnya sudah…

Singapore : ArtScience Museum Future World

Setiap pergi ke Singapore, banyak orang yang nanya : Singapur lagi ? ga bosen ? standar kan paling ke orchard, merlion, mustafa ? dan gw cuma senyum sambil jawab : yaa kalo cuma mainnya disitu2 aja sih bakal bosen yaa, Singapur bukan cuma sekedar Orchard dan Merlion Sis ! :p Trip SG kali ini kita…

Coldplay AHFOD Concert 2017

Gelo yaaa baru kali ini nyari tiket konser sampe ada waiting room virtual kaya gini :  Persaingan ketat nyari tiket dijalanin doooong bagaikan hidup dan matek (eleuh lebay) sampe minta bala bantuan dari negeri sebrang euh tetep ga dapet. Usaha sendiri juga bolakbaliiiik failed. Alhamdulillah akhirnya dapet, terimakasih teruntuk ibu peri penolong asli chilegon yang…