Perlindungan Alami dari Sleek Diaper Cream

Naluri seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Begitu juga aku, sejak Eiffel lahir sampai sekarang umur 3 tahun, aku berusaha memberikan yang terbaik buat Eiffel. Mulai dari ASI, makanan, pakaian dan diaper. Eiffel masih pakai diaper ? Ya betul sampai hari ini eiffel masih toilet training dengan santai karena aku ngga mau…

SG Trip 2017 : S.E.A Aquarium

Siapa yang suka jalan2 ke aquarium besaaar ?  Well kita sekeluarga suka banget main ke aquarium besar seperti  SEA Aquarium Singapura. Sebenernya Little E udah pernah ke SEA waktu umurnya 9 bulan tapi sepertinya little E belom terlalu inget yaa waktu itu. Nah kunjungan kali ini little E sudah berumur 3 taun dan sebelumnya sudah…

SG Trip 2017 : ArtScience Museum Future World

Setiap pergi ke Singapore, banyak orang yang nanya : Singapur lagi ? ga bosen ? standar kan paling ke orchard, merlion, mustafa ? dan gw cuma senyum sambil jawab : yaa kalo cuma mainnya disitu2 aja sih bakal bosen yaa, Singapur bukan cuma sekedar Orchard dan Merlion Sis ! :p Trip SG kali ini kita…

Coldplay AHFOD Concert 2017

Gelo yaaa baru kali ini nyari tiket konser sampe ada waiting room virtual kaya gini :  Persaingan ketat nyari tiket dijalanin doooong bagaikan hidup dan matek (eleuh lebay) sampe minta bala bantuan dari negeri sebrang euh tetep ga dapet. Usaha sendiri juga bolakbaliiiik failed. Alhamdulillah akhirnya dapet, terimakasih teruntuk ibu peri penolong asli chilegon yang…

SG Trip 2017 : Jajan-jajan Bergembira

Setiap traveling ke kota/negara manapun kita pasti penasaran pengen coba makanan khas yang ada disana. Sebelum berangkat ke Sg kita udah bikin list jenis makanan apa aja yang mau dicoba lengkap beserta tempat favorit yang jual makanan tersebut. Makanan yang kita coba ada yang sudah dilengkapi sertifikasi halal MUIS namun beberapa makanan belum bersertifikasi halal…

SG Trip 2017 : Playground Hopping

Sejak punya anak dan udah cukup umur buat diajak traveling, setiap bikin itinerary kita pasti nyelipin satu tempat main buat didatengin bareng little E setiap harinya. Tempat mainnya bisa playground, water play area atau taman terbuka. Nah sebenernya waktu ke Sg kemaren ini, di setiap harinya ada jadwal buat main di playground/taman, tapi sayang banget…

SG Trip 2017 : Ion Sky

Sebelum berangkat ke sg, sempet terlintas di pikiran : masa sih tiap ke daerah orced mainnya selalu ke mall ? Kemudian  googlinglah kita : what to do around orchard. Keluarlah berbagai pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di orced selain ngemall 😆. Setelah baca-baca review sampe jereng akhirnya kita pilih ION sky. Ion sky adalah observatory deck yang terletak di ketinggian…

Little E Therapy Story

Disclaimer : utik, kalo nanti utik dah besar dan baca tulisan mutti, inget ya nak, mutti tulis ini karna mutti bangga sama utik yang kuat dan mau ngejalanin semuanya sampe selesai. Kekuatan Utik selalu bikin mutti dan papap bangga. Alhamdulillah. You’re our truly happiness nak. Love u nak ❤️ Agustus 2015 : kenapa E harus…

Japan Trip 2016 : Itinerary

karena masih ada yang minta email itinerary maka kuposting aja ya di blog. Smoga bermanfaat 😊 Untuk format excel nya bisa dicek disini yaa itinerary cika japan 2016.

My Traveling With Toddler Tips

Kita sekeluarga besar suka traveling. Dan udah direncanain banget akan nularin hobby ini ke anak2. Alhamdulillah dikasih sehat n rejeki, little E sudah beberapa kali traveling sama family. kita mau sharing sedikit tips/barang yang kita pake saat traveling sama toddler terutama when papa nya gak ikut, kalo papanya ikut mah lain cerita ya mamak2 😂….

Cara Mengirim Koper Saat Traveling di Jepang

Waktu jalan2 di Jepang, kita pindah kota lebih dari 1 kali. Karena kita pindah kota dari Tokyo ke Kyoto dan nantinya mau ke Osaka, koper2 kita kirim duluan ke hotel di Osaka. Jadi kita cuma bawa tas kecil pas jalan2 di Kyoto. Jasa pengiriman koper ini bener2 memudahkan kita, cuman tinggal dateng ke concierge hotel,…

Cara Titip Koper Saat Traveling di Jepang

Saat traveling di Jepang, banyak fasilitas yang bisa kita pake untuk mempermudah trip kita. Salah satunya adalah fasilitas loker di stasiun.  Kita sempet titip koper dua kali, yang pertama di Kyoto st bareng teteh (karna mau eksplor Kyoto dan bakal balik lagi ke stasiunnya) dan terakhir di ShinOsaka st (otw balik Tokyo, tapi hari itu…